Tuesday, May 12, 2009

Bad Fogo jogja Belong to Me

Jogja Belong to Me,…. Ya kedengerannya asing di telinga kita. Memang lagu ini bukan lagu indo maupun label. Tapi kalo kamu sempet liat Festival Djarum 76 yang diselenggarakan di Djogja tepatnya di Prambanan pada tahun 2007, maka kamu gak asing lagi dengan lagu ini. Lagu ini mendapatkan posisi raunner up di festival tersebut. Lagu yang dibawakan oleh bad Fogo, band asal Prambanan ini juga mendapat kehormatan juara satu di perlombaan band se-Selomartani. (Selomartani ? mana tu? Nama kampung ya? Lomba 17an dunk? Hehe…) gak gak. Itu nama……..?
Ya paling gak kan dah se-kecamatan. Hehe ….
Tapi jujur lagu ini gak kalah bagus dengan lagu-lagu yang ada di chart MTV ampuh, dahsyat ato inbox. Mungkin kalo diberi kesempatan promosi, lagu ini bias melejit menembus 10 besar.
Hehe……..
Lagu berbahasa inggris ini, mungkin kalo kita dengar pertama kalinya kedengeran seperti lagunya SID. Tapi murni lagu ini buatan asli otak anak-anak prambanan. Makanya disarankan untuk mendengarkan lagu ini, gak usah beli kasetnya, kalo beli juga lom ada. Gratis tinggal download disini. Legal, asli, dan telah diizinkan oleh penciptanya. Dijamin gak nyesel.asal kamu bukan anak METAL (melo total).

Area download Legal Gratis
Download mp3 bad fogo-Jogja belong to me



5 comments:

  1. sepertinya enak...izin dondot ya mas..

    ReplyDelete
  2. Sep Bos ... KIta Juga punya Lagu yang judulnya Jogja Belong To ME . ... hehehe ... sama judulnya gpp khan ... yang penting maksudnya beda... sebelum kita juga ada kok yang punya lagu jogja belong to me punya anak - anak captain oi ... nama band aku AnonyMou5icK.

    ReplyDelete
  3. ijin sedot mas, aq paling suka yang Punk Rock Jalanan.

    ReplyDelete
  4. yang mp3 bangkit berdiri kok belum ada ya om?

    ReplyDelete

leave your testimonial here, thank