Sunday, September 30, 2012

Download Ebook Belajar Bahasa Inggris Itu Mudah


English is Difficult ? Itu adalah pandangan saya sejak mengenal Bahasa Inggris dari SMP sampai dengan saat ini menjadi mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Semester 4. Tapi disisi lain ada yang bilang English is Easy.
Kenapa ada yang mengatakan belajar bahasa inggris itu sulit dan ada pula yang mengatakan belajar bahasa inggris itu mudah. Ternyata setelah membaca Ebook Gratis milik Mr. Teguh Handoko yang membedakanya adalah CARA. Ya, karena belajar itu butuh cara.

Ebook Mr. Teguh tentang Rahasia Sukses, Belajar Bahasa Inggris dengan Mudah banyak sekali memberikan Motivasi serta Inspirasi bagi penulis dalam belajar bahasa inggris, untuk itu pula penulis ingin membagikan Ebook ini kepada sahabat pembaca yang lain agar dapat berbagi manfaat.
Point paling penting yang penulis dapatkan dari Ebook itu adalah Bahasa itu bukanlah pengetahuan, namun keterampilan (lebih jelas anda baca sendiri di Ebook ini). kemudian Tidak ada kata salah dalam berbahasa, hanya ada kata lazim dan tak lazim nya bahasa (lebih jelas anda bisa baca di ebook ini). Kata - kata diatas sangat mendorong minat penulis dalam mempelajari bahasa inggris dan menjadikanya sebagai motivasi agar tak takut untuk belajar bahasa inggris. (di dalam Ebook ini juga dijelaskan beberapa fakta tentang Bahasa Inggris).
Oke. jadi intinya gini, penulis tidak bisa banyak menjelaskan tentang Cara mudah belajar bahasa inggris ini pada postingan ini, dan InsyaAllah setelah anda membaca Ebook ini anda akan merasakan sesuatu yang berbeda pada cara belajar bahasa inggris dari sebelumnya. dan ingat don't think grammar. OK
Ni Ebook Rahasia Sukses Belajar Bahasa Inggris by Mr. Teguh
Ebook ini bisa disebarkan secara Gratis, dan TIDAK diperkenankan untuk merubah kandungan isi dari Ebook ini, apalagi meng Claim Ebook ini sebagai hak cipta anda. Terima kasih.

2 comments:

leave your testimonial here, thank